Siang Bolong Pesta Miras Di Rumah Kosong, Lima Remaja ABG Diamankan Patroli Sabhara

Siang Bolong Pesta Miras Di Rumah Kosong, Lima Remaja ABG Diamankan Patroli Sabhara

Kudus, isknews.com – Sebuah rumah kosong yang letaknya berada di sebelah utara perempatan Kerawang ikut Desa Hadipolo Jekulo Kudus, siang tadi di grebeg oleh Regu patroli ‎Satuan Sabhara Polres Kudus. Kamis (26/10/17).

Dari hasil laporan warga masyarakat diketahui bahwa di rumah kosong tersebut seringkali digunakan oleh para remaja tanggung untuk melakukan pesta minuman keras.

TRENDING :  Seorang pekerja meninggal akibat korban kecelakaan kerja di Pabrik

Dalam penggrebegan tersebut satuan Sabhara berhasil mengamankan lima remaja belasan tahun yang sedang kongkow sambil berpesta miras oplosan disalah satu rumah kosong tersebut denga sebotol miras  jenis oplosan.

Kasat Sabhara Polres Kudus AKP Sutopo dalam kesempatan tersebut mengatakan, “ kelima remaja itu kami amankan untuk dilakukan pembinaan, kebetulan petugas yang menamankan mereka itu memang rutin melakukan patroli didaerah rawan kriminalitas,” katanya.

TRENDING :  Jalan Kasihan-Gadudero Langganan Banjir

Ditambahkannya, “Untuk memberikan efek jera selain diberikan pembinaan, mereka diminta menulis surat pernyataan dihadapan orang tuanya masing- masing,” ungkapnya.

Kelima remaja ABG yang diamankan pada siang tadi diantaranya adalah, MM (15), AR (15), MR (15) dan BB (16), IP (21).

 “Mereka langsung kita bawa dan kita amankan ke Mapolres berikut 1 botol minuman keras, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi adanya pesta miras di kalangan remaja tersebut,” pungkasnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post