Siang Nanti Lomba Gerak Jalan Umum Kabupaten Kudus Dilaksanakan

Siang Nanti Lomba Gerak Jalan Umum Kabupaten Kudus Dilaksanakan

Kudus, isknews.com – Lomba Gerak jalan Tingkat Kabupaten Kudus kategori Umum nanti siang dilaksanakan, pelaksanaan lomba gerak jalan umum nantinya akan diikuti oleh pegawai dinas, karyawan perusahaan, guru sekolah baik negeri maupun swasta diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagaimana yang diberitakan oleh isknews.com sebelumnya Kegiatan Lomba Gerak Jalan Pelaksanaan kegiatan olahraga gerak jalan tingkat Kabupaten itu nantinya dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu 12 – 13 Agustus 2016, dalam pelaksanaan gerak jalan itu dibagi menjadi dua kagetori yakni Umum dan Pelajar. Kategori umum itu dilaksanakan pada Jum’at, 12 Agustus dengan peserta Karyawan Perusahaan Negeri/Swasta, dll, sedangkan kategori Pelajar akan digelar pada Sabtu 13 Agustus yang dimulai dari SMP/MTS SMA/SMK/MA.

TRENDING :  KBIT Umar Bin Khathab Kembali Terpilih Mewakili Kabupaten Kudus Maju Ke Tingkat Provinsi April Mendatang

Hal itu disampaikan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Harjuno Widodo saat ditemui oleh isknews.com senin, (08/8) kemarin mengatakan kegiatan pelaksanaan pada pukul 14:00 Wib kegiatan lomba gerak jalan kategori umum itu nantinya ditempatkan di Gor Wergu Wetan sebagai titik start atau mulainya kegiatan itu.

TRENDING :  Kudus Indienesia Promosikan WavesTones 2016 ke Grup Band Nasional

“pelaksanaan gerak jalan itu dilaksanakan pada 12 – 13 agustus 2016, kategori umum dilaksanakan tanggal 12 agustus sedangkan kategori pelajar SLTP/SLTA dilaksanakan pada 13 agustus 2016” terangnya.(SM)

TRENDING :  Datangi Reuni SMA Haryanto Arbi Sempatkan Kampanye Bulutangkis

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post