Siap Rebut Posisi Juara, Dua Tim Voli Sukun Bakal Berlaga Di Kejuaraan Nasional Bola Voli Antar Klub PGN Livoli 2017

oleh -1,374 kali dibaca

Tangerang, isknews.com – Dua tim voli Sukun, yakni Sukun Yuso dan Sukun Surya Muda, bakal berlaga di Kejuaraan Nasional Bola Voli Antar Klub PGN Livoli 2017, yang digelar di GOR Dimyati, 2-9 Desember 2017. Kedua tim Sukun ini, siap untuk berlaga melawan 16 tim lain, guna memperebutkan posisi juara. Mereka akan berlaga pada kejuaraan yang rencananya dibuka Minggu, (2/10/2017).

Sukun Yuso di bawah asuhan pelatih Marjoko Sigit, bakal menampilkan line up 14 pemain yang merupakan gabungan pemain senior dan yunior, murni hasil binaan PBV Yuso Yogyakarta.
Ke-14 pemain yang di bawa adalah Anto Bertyawan (C), Oki Setia Primadi, Okly Rezal I, Antonius Adi, Yoga Ermanda, Heru Yuana, Slamet Rudianto (L), Tri Agung(L), Ryan Rohmansyah, Ihsan Ramadhan, Angga Pratama, Ryno Viagustama, Adri Mulyadi, Oky Puji Setyawan.

Tim lain, yakni Sukun Surya Muda, juga tidak mau ketinggalan. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk merebut gelar juara.

Rohadi Mulyo membawa Empat belas pemain Sukun Surya Muda yang akan berlaga adalah Itok (C), Warno, Miko, Aalvian, Irawan, Adi, Bagus, Santo, Aji, Andi, Gaga, Itong, Rulli, dan Iksan.
Dua tim Sukun ini, akan berlaga melawan tim-tim lainnya. Yakni Samator, Mars Probolinggo, TNI AU, Gunadarma, Indomaret Sidoarjo, Berlian Semarang, dan Mabes TNI Mabes TNI. Tercatat juga, Sukun Surya Muda merupakan tim promosi dari Divisi 1 tahun 2016.

Selain diikuti tim putra, kejuaraan ini juga diikuti tim putri. Yakni Alko Bandung, LNG Bontang, Petrokimia, TNI AU, Bank Jatim, Mabes TNI Vobgard Jakarta, serta Vita Solo. Tim Vobgard dan Mitra Kencana merupakan tim promosi dari Divisi 1 tahun 2015. (Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.