Sidak Gabungan Tertibkan Pedagang Kaki Lima Dan Parkir Liar di Jalan KHR Asnawi

by

Kudus, isknews.com – Giat pembinaan dan penertiban terkait penggunaan fasilitas umum dalam hal ini trotoar yang digunakan pedagang kaki lima dan parkir liar. Kegiatan gabungan yang dilakukan Polisi Pamong Praja, Dishubkominfo dan Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar ini berlangsung di sepanjang Jalan KHR. Asnawi. Selasa (18/10).

TRENDING :  Pemasangan Pita Kepada Perwakilan Anggota Oleh Kapolres Sebagai Tanda Dimulainya Operasi Simpatik Candi 2017

Puluhan pedagang kaki lima yang menempati di sepanjang trotoar Jl. KHR. Asnawi ini masih membandel berjualan dengan meninggalkan lapaknya, padahal jauh-jauh hari sebelumnya mereka sudah diberi surat peringatan untuk tidak meninggalkan lapaknya disepanjang trotoar tersebut.

Kepala Satpol PP Kudus, Abdul Halil menjelaskan, giat pembinaan dan penertiban ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi trotoar untuk pejalan kaki, diharapkan para pedagang dapat berdagang dengan baik.

TRENDING :  Gambar Presiden Dicopot Satpol PP

“Jauh-jauh hari sebelumnya sudah diberikan peringatan oleh satgas PKL, namun para pedagang masih saja meningggalkan lapaknya ketika sudah tutup, selanjutnya para pedagang ini akan dilakukan pembinaan oleh Disdagsar tentang tata cara berdagang yang baik,” jelas Halil kepada isknews.com.

TRENDING :  Blokir Jalur Pelarian, Polisi Kejar Pelaku Judi Hingga Ke Dalam Hutan

Halil menambahkan, dalam giat dan penertiban yang telah dilaksanakan petugas terpaksa mengangkut grobak dan barang-barang yang ditinggalkan para pedagang kaki lima di sepanjang Jl. KHR Asnawi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :