Sidang di Tempat Permudah Pelanggar Operasi Gabungan

Kudus, isknews.com – Satlantas Polres Kudus bersama dengan Unit Pelayanan Pendapatan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Kudus, DISHUB, Pengadilan Negeri menggelar operasi gabungan, di Pos Polisi Ngembal, Selasa (4/10).

KBO Satlantas Polres Kudus Aiptu Anwar menjelaskan, operasi yang bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk berkendara dengan baik dan benar-benar aman.

TRENDING :  Antrean Kendaraan Terlihat Cukup Panjang Di Pintu Masuk Rembang

“Dalam pelaksanaan operasi ini kami juga memeriksa yang terbukti telat membayar pajaknya kami sudah sediakan disini adanya Samsat keliling, dan juga kalau ada yang terbukti tidak membawa SIM kami juga menyediakan sidang ditempat, jadi kegiatan ini bertujuan untuk memberi kemudahan masyarakat dan mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati berkendara,” jelasnya .

TRENDING :  Ini Dia Cara Polwan Hukum Pelajar Belum Cukup Umur

Wibowo menambahkan, kegiatan ini bertujuan memburu wajib pajak khususnya pajak kendaraan bermotor. Karena selama ini banyak yang tidak membayar pajak, bisa karena malas atau lupa. Nantinya pengendara yang terjaring dan terbukti telat membayar pajak, bisa melakukan pembayaran pajak ditempat yang dilayani UP3AD Kudus.

TRENDING :  Kurangi Kemacetan, Jam Masuk Kerja Pabrik di Mayong Akan Diatur

“Dengan adanya operasi ini kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kudus untuk membayar pajak tepat pada waktunya, sehingga penerimaan pajak pendapatan asli daerah dapat maksimal,” imbuhnya. (GP/OWK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING