Sidang Kasus Pembunuhan,” Penemuan Jenazah di Dlingo Peganjaran “

by

Kudus, isknews.com – Sidang lanjutan pembunuhan atas siswa SMK Al Izkiyyah Nalumsari Jepara kembali digelar PN Kudus hari Rabu (8/8) jam 11.30 di ruang sidang Cakra lantai 2. Seperti pernah diberitakan media ini sebelumnya, siswa tersebut adalah korban yang jenazahnya ditemukan di  sungai Delingo desa Peganjaran Sabtu (7/2/15).

Agenda sidang adalah pembuktian dan keterangan saksi dari pihak korban. Saksi saksi yang dihadirkan terdiri dari kedua orang tua korban dan dua orang teman sekolah korban.

Sebagaimana yang pernah diberitakan, bahwa korban atas nama Muhammad Budi Saputra (15) pada bulan Februari 2015 dilaporkan hilang oleh orang tuanya, setelah tidak pulang selama 4 hari. Menurut ibu korban, korban almarhum Budi pergi meninggalkan rumah jam 2 siang, dengan mengendarai sepeda motor honda beat hitam pamit akan ke rumah Antoni.

Dua jam kemudian, tepatnya jam 4 sore. ibu korban menelpon korban, akan tetapi hp tidak aktif. Kemudian ibu korban ke rumah Antoni untuk menanyakan keberadaan anaknya. Namun betapa terkejut sang ibu saat anaknya ternyata tidak ada dirumah Antoni.

KOMENTAR SEDULUR ISK :