2

Simak, Inilah Rute Kirab Ahmad Tontowi Dan Liliyana Natsir Di Kudus

Kudus, isknews.com – Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir, peraih medali emas Olimpiade Rio tahun 2016 akan di Kirab di jalan-jalan utama Kabupaten Kudus, demikian diungkapkan oleh humas PB Djarum, Rama Mochtar dalam jumpa pers di President Room Press Briefing kantor Djarum pusat Jalan ahmad Yani Kudus, Jum’at (27/8).

Route Kirab dua atlet besuan PB Djarum, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir di Kudus akan digelar pada, Kamis (01/09/16).  Kirab akan dimulai pukul 12:30 WIB dari pom bensin Karanganyar menuju Gerbang Kudus Kota Kretek. Selanjutnya rombongan kirab menuju brak SKT BL 53 di Jalan Lukmonohadi, Kudus, sekitar pukul 13:00 WIB. 

Rombongan akan berhenti sejenak di Brak SKT BL 53 dan akan menemui para pekerja disana, Brak PT Djarum SKT BL 53 merupakan tempat bersejarah yang melahirkan legenda bulutangkis dunia karena disanalah tempat latihan awal PB Djarum di tahun 1969 yang melahirkan legenda bulutangkis seperti Liem Swie King.

Pukul 13:25 WIB rombongan kirab akan bergerak lagi menuju Simpang Tujuh Kudus. Kemudian menuju Pendapa Kabupaten untuk bertemu Bupati Kudus H. Mustofa. Selanjutnya bersama Bupati, pasangan ganda campuran Owi / Butet, panggilan akrab mereka, menuju Alun-alun depan Pendapa Kabupaten.

Di situ pasangan Owi / Butet akan memberikan testimoni, dilanjutkan sambutan Bupati Kudus di hadapan seluruh masyarakat Kudus. Pukul 14:20 WIB rombongan kirab kembali melanjutkan perjalanan menuju Jalan A. Yani, dan selanjutnya akan berakhir di GOR Jati, Kudus. Informasi ini semoga berguna untuk masyarakat Kudus yang akan turut menyaksikan kirab.

Baca Juga :  Lawan PS Beltim, Persiku Wajib Waspada

‘Untuk itu kepada para pengguna dan pemakai jalan agar dapat mengantisipasi dan menghindarkan diri dari kemacetan terutama di jalan-jalan yang akan dilalui kirab pada jam-jam tersebut,” ujar rahma Mohtar. (YM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?