Singgah di Kodim Pati, Kapolda Jawa Tengah disambut Hangat

Singgah di Kodim Pati, Kapolda Jawa Tengah disambut Hangat
1sulindut-1
Kapolda Jawa Tengah di dampingi Kapolres Pati Ari Wibowo dan Komandan Kodim 0718 Letkol Inf Andri Amijaya (foto: Wrn)

Pati isknews.com-Kapolda Jawa Tengah sempatkan diri menyambangi Kodim 0718 Pati setelah melaksanakan kunjungan kerja menghadiri Apel Gelar Pasukan Mantab Praja Candi Tahun 2016. Selasa (6/12) yang di gelar di Lapangan Simpang Lima Pati.

Kapolda Jawa Tengah Condro Kirono beserta rombongan para Derektur Polda melakukan kunjungan kerja dalam rangka memantau sampai sejauh mana kesiapan aparat keamanan dari Polres Pati dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak yang di gelar 15 Febuari 2017.

Dalam kujunganya ke Kodim Pati, Kapolda Jawa Tengah di dampingi Kapolres Pati Ari Wibowo dan diterima Kodim 0718 Letkol Inf Andri Amijaya K di ruang kerja serta didampingi Kasdim Pati Agus S dan Perwira Kodim.

TRENDING :  RONGGO MULYO UJI CALON PERANGKATNYA

Dalam kunjungan tersebut Kapolda mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerjasamanya dengan Polres Pati dalam hal ini dapat membangun Sinergitas TNI -POLRI khususnya Kodim dan Polres di wilayah Kabupaten Pati yang solid sehingga Pati terwujud situasi yang aman dan kondusif.

TRENDING :  Dandim Pati Lantik Anggota Kodim yang Naik Pangkat

“Sinergitas ini perlu di bangun terintegrasi bukan dalam hal kedinasan belaka tetapi terjiwai dalam kehidupan sehari hari bahkan dalam mewujudkan sinergitas harus di semua level bukan antar pimpinan saja melainkan harus sampai ke jajaran bawah antara Babinsa dan Babinkamtibmas, jelas Kapolda.

TRENDING :  Belum satu bulan aspal Progam Dana Desa Sudah Mengelupas.

Bahkan di sela sela kunjungan silaturohmi sambil bergurau menawari para Perwira Kodim kalau ada perlu walaupun bukan dinas di silahkan bisa menghadap Kapolres. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post