Sisihkan Ribuan SMK Se-Nusantara, SMK N 2 Kudus Boyong Gelar Sekolah Hebat

by
isknews

Kudus,isknews.com – Prestasi mengagumkan berhasil ditorehkan SMK N 2 Kudus, dengan gelar sekolah hebat dari Kitto Book. Penghargaan bergengsi tersebut diraih sekolah yang saat ini menginjak usia ke-13 tahun, dalam ajang yang dihelat di Hotel Gajah Mada, Malang untuk kategori Sarana dan Prasarana (Sarpas).

TRENDING :  Tingkatkan Minat Baca SD Cahaya Nur Buat Perpustakaan Mini Di Ruang Kelas

Tak tanggung-tanggung, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI. Selain itu, dalam kesempatan yang sama Muhadjir Effendy mengharapkan agar SMK N 2 Kudus tetap kokoh memberikan yang terbaik. Mengingat, ada 13 ribu SMK di Indonesia.

Diketahui, penghargaan sekolah hebat itu meliputi 5 kategori yakni, penghargaan keunggulan standar proses, pendidik dan tenaga kependidikan, kompetensi kelulusan dan standar pengelolaandan sarana prasarana yang diraih oleh SMK N 2 Kudus.

TRENDING :  Pembelajaran Anak Diluar Sekolah

Penilaian yang dilakukakan oleh pakar pendidikan dan diketuai oleh Kepala VEDC Malang, Sumarno itu menganugerahi 24 nomine sekolah, yang berprestasi dan kebanyakan diraih oleh Jawa Timur dan Jawa Tengah, termasuk didalamnya SMK N 2 Kudus yang bertajuk Maju Bersama ini.

TRENDING :  300 Siswa SD dan SMP se-Kabupaten Pati Mengikuti Lomba AMSO

KOMENTAR SEDULUR ISK :