Siswa SMK NU Ma’arif Yang Berprestasi Dibidang Kesenian

oleh
Kudus-Profil siswa berprestasi kali ini adalah Moh Noor Sholachudin. Siswa kelas XII SMK NU Maarif Kudus. Prestasi yang telah ditorehkannya adalah Juara I  Stand Up Comedy tingkat se Karesidenan Pati  yang diadakan pada bulan Desember tahun 2014. Perlu diketahui, pada event yang sama, sebelumnya dia pernah mengikuti perlombaan Menulis Opini tingkat Kabupaten dan kali ini berhasil meraih predikat juara 1. Sungguh membanggakan.
Siswa kelahiran 16 Nofember 1997 ini, mengaku teramat suka dalam hal Kesenian, terlebih pula dalam hal Hiburan. Baginya Stand up Comedy adalah gaya hiburan yang menarik dan memiliki tantangan tersediri dalam mengeluarkan Ide kreatif yang secara monolog dan berdukasi.
”Belajar Standup Comedy sebenarnya bukan lah hal yang sulit jika kita betul betul serius dalam mempelajari teknik tekniknya. Saya sendiri sedang belajar jenis komedi yang membutuhkan kejelian kita dalam menangkap fenomena fenomena yang terjadi untuk kemudian di susun menjadi sebuah materi, itu saja butuh konsentrasi penuh dalam memahami kondisi yang ada,”Ujarnya.
Menurutnya, kemampuan berstand up Comedy didapatkan secara Ototidak, artinya dia tidak mengikuti kursus / workshop. Hanya saja ia pernah berperan dalam mendirikan Komunitas Stand Up Comedy kemudian ia mengembangkannya dengan cara mengaplikasikan apa yang ia dapatkan pada sebuah komunitas tersebut.
@Rya                             
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Komisi C : Kasus Pungli SMP Biar Jadi Pembelajaran Yang Lain