Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Persab Brebes Vs Persiku Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM Persiku Kudus sementara mampu menahan imbang tanpa tuan rumah Persab Brebes di babak pertama, pada lanjutan pertandingan penyisihan grup A Liga 3 Jawa Tengah 2017, di Stadion Karang Birahi Brebes, Rabu (19/04/2017). Meski kedua kesebelasan sama-sama bermain agresif, namun hingga turun minum belum ada satu pun gol yang tercipta.

TRENDING :  Pemkab Pati Luncurkan Aplikasi Perizinan

Tuan rumah Persab yang tampil menyerang sejak menit awal beberapa kali mengancam gawang Persiku yang dijaga Nico Wahyu. Tercatat tiga sepakan terarah mengancam gawang Persiku di awal babak pertama. Kerja sama apik yang ditunjukkan Bayu Edy dan Akhamd Rowi mampu merepotkan lini pertahanan Persiku.

TRENDING :  PSTI Jepara Gandeng Disdikpora Gelar Penataran Pelatih

Tak jauh beda dengan tim tamu yang datang ke Brebes dengan mengusung target poin penuh, beberapa kali juga mampu menghasilkan serangan balik cepat berbahaya. Arif Fathul bersama Deni Agus mampu menusuk pertahanan tuan rumah, namun penyelesaian akhir yang masih kurang bagus membuat gol yang ditunggu belum kunjung tercipta.

TRENDING :  BREAKING NEWS : Pengrajin Pisau Hadipolo Temukan Granat Aktif

Kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir. Sementara skor 0-0 menutup pertandingan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :