SMASA Kudus Gelar Pameran Kreasi Dan Edukasi Seni

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus_isknews.com – OSIS SMA N 1 Kudus mengadakan pameran kreasi dan edukasi seni yang bertajuk “Parade Seni 2015” acara yang baru kali pertama dilakukan ini dilakukan 2 hari sejak 17 Desember kemarin hingga sore nanti. Pada hari ini (18/12) acara yang digelar yaitu Bazar makanan dan kreasi dari barang bekas.

Pada pameran ini terdapat 40 stand yang diisi oleh setiap kelas yang ada di SMASA dan beberapa ekstra yang ada di SMASA. Stand-stand ini menampilkan berbagai hasta karya dan juga berbagai makanan seperti sandal, bando, tempat tisu, lukisan, bakwan bakar, sosis, tas dari sampah, gaun dari Koran, dll yang dibuat sendiri oleh siswa-siswi SMASA. Selain pameran makanan dan kreasi dari barang bekas, acara juga dihibur dengan beberapa pentas seni yang dimeriahkan oleh beberapa exstrakulikuler di SMASA.

TRENDING :  Edukasi Literasi Media Jadi Langkah Ampuh Tangkal Berita Hoax

Acara yang baru kali pertama dilakukan ini digagas oleh Drs. Imam Santoso dan Hamid selaku bagian kesiswaan dan pembina OSIS berlangsung sangat meriah dengan antusias siswa siswi yang tinggi untuk mengikuti kegiatan ini. Rahma Rindu Asti selaku Sie. Acara kegiatan ini saat didatangi isknews.com menyatakan “ Kegiatan ini dilakukan sebagai implementasi dari kurikulum 2013 yaitu menggembangkan bakat kewirausahaan dan mengembangkan kreativitas siswa siswi, dengan kegiatan ini teman-teman bisa menyalurkan bakatnya masing-masing.”

TRENDING :  Isi Jeda Kompetisi, Suporter Gelar SMM Cup 2018

#FaesalAdam #L.R

KOMENTAR SEDULUR ISK :