SMPN 2 Kembang Pertahankan Juara Hoki Junior Jateng

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Tim hoki junior SMPN 2 Kembang berhasil mempertahankan gelar juara di kejuaraan hoki tingkat propinsi Jateng 2017. Tim putra dan putri hoki SMPN 2 berhasil memenangkan pertandingan di partai final yang digelar di GOR indoor Soegijono UNNES Semarang, Sabtu-Minggu (11-12/11/2017).

Dalam partai final tim putri hoki SMP N 1 Kembang yang berisi pemain inti Mevi, Mia, Rema, Rena, Maulina dan Mita bertanding lebih dahulu berhasil mengalahkan  tim hoki SMP Negeri 2 Ambal Kebumen dengan skor 2 – 1.

Sementara di partai final hoki putra yang di gelar minggu malam, tim hoki putra SMP Negeri 2 Kembang yang diperkuat Agil, Mansyur, Damara, Wahyu, Bayu, Fillah mengalahkan tim hoki SMP Negeri 3 Kudus lewat adu penalti dengan skor 4- 3.

TRENDING :  Masyarakat Diminta Ikut Jaga Kebersihan Pantai

Dengan keberhasilan menyapu gelar ini sekaligus mempertahankan juara tahun lalu, kepala SMP Negeri 2 Kembang Drs. Marsahid, M. Pd. mengaku bersyukur atas hasil ini.“Kami bersyukur bisa mempertahankan gelar ini, karena ada pepatah merebut lebih mudah daripada mempertahankan, terima kasih untuk tim pelatih dan anak-anak yang telah bermain bagus dan khususnya kiper tim hoki putra yang berhasil menjaga gawangnya tetap aman,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :