SMPN 2 Kembang Pertahankan Juara Hoki Junior Jateng

SMPN 2 Kembang Pertahankan Juara Hoki Junior Jateng

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Tim hoki junior SMPN 2 Kembang berhasil mempertahankan gelar juara di kejuaraan hoki tingkat propinsi Jateng 2017. Tim putra dan putri hoki SMPN 2 berhasil memenangkan pertandingan di partai final yang digelar di GOR indoor Soegijono UNNES Semarang, Sabtu-Minggu (11-12/11/2017).

Dalam partai final tim putri hoki SMP N 1 Kembang yang berisi pemain inti Mevi, Mia, Rema, Rena, Maulina dan Mita bertanding lebih dahulu berhasil mengalahkan  tim hoki SMP Negeri 2 Ambal Kebumen dengan skor 2 – 1.

TRENDING :  Deklarasi IRON EAGLE Dihadiri Komunitas Motor Se Indonesia

Sementara di partai final hoki putra yang di gelar minggu malam, tim hoki putra SMP Negeri 2 Kembang yang diperkuat Agil, Mansyur, Damara, Wahyu, Bayu, Fillah mengalahkan tim hoki SMP Negeri 3 Kudus lewat adu penalti dengan skor 4- 3.

Dengan keberhasilan menyapu gelar ini sekaligus mempertahankan juara tahun lalu, kepala SMP Negeri 2 Kembang Drs. Marsahid, M. Pd. mengaku bersyukur atas hasil ini.“Kami bersyukur bisa mempertahankan gelar ini, karena ada pepatah merebut lebih mudah daripada mempertahankan, terima kasih untuk tim pelatih dan anak-anak yang telah bermain bagus dan khususnya kiper tim hoki putra yang berhasil menjaga gawangnya tetap aman,” ujarnya.

TRENDING :  16 Legenda Bulutangkis Indonesia Diterjunkan Sebagai Tim Pencari Bakat Dalam Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016

Dengan hasil ini, sudah barang tentu menjadi prestasi tersendiri bagi sekolah yang berada di Cepogo untuk tetap menjadikan hoki andalan sekolah untuk meraih prestasi, “Harapan saya pribadi akan tetap mengembangkan potensi – potensi siswa dibidang olahraga khususnya hoki dan juga olahraga yang lain semaksimal mungkin, jika mungkin sampai tingkat nasional,” imbuh Kepala SMP Negeri 2 Kembang yang juga suami Dra. Sri Hartati guru SMA Negeri Mlonggo.

TRENDING :  Suhu di Arab Tinggi, Calon Jamaah Haji Diminta Jaga Kesehatan

Dalam kejuaraan ini tim hocky SMP N 1 Kembang didampingi tim ofisial Didik Yulistianto, M. Pd. Said Julianton, Khoirul Latif Normawan, M. Pd, Danang Budi Mulyo Utomo, S. Pd. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post