Soal Tuntutan Pesangon Pekerja PT PR GG, Perusahaan Minta Waktu Jual Aset

by
ISKNEWS.COM
Foto: Saat berlangsung mediasi antara pimpinan PT PR Gentong Gotri dengaan kuasa hukum pekerja, di aula LIK Kudus. (Foto : istimewa/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pimpinan Perusahaan PT Perusahaan Rokok (PR) Gentong Gotri, menyanggupi membayar pesangon kepada pekerja sebanyak 1.52 pekerja perusahaan tersebut yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), namun meminta waktu sampai bisa menjual aset PR yang pusatnya ada di Semarang.

TRENDING :  Aplikasi Sipedes Diluncurkan Untuk Pantau Dana Desa

Hal itu disampaikan dalam mediasi antara pimpinan dan pekerja PT PR GG, Senin (12-03-2018), di aula Lingkungan Industri Kecil (LIK), Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.
Hadir, dari PT PR GG, Direktur Utama, Budihartanto, kuasa hukum Wiliyam Tutarama dan Pimpinan PT PR GG Brak Kabupaten Kudus, Agus Suparyanto.

Sedangkan dari pekerja, hadir Daru Handoyo, advokat dan konsultan hukum Daru Handoyo and Partner Kabupaten Kudus, selaku kuasa hukum yang mewakili sebanyak 1.151 pekerja PT PR GG Unit Kabupaten Kudus. Mereka ini menunggu dengan sabar jalanya mediasi, di halaman LIK.

TRENDING :  Diserang Wereng Ratusan Hektare Padi di Ngemplak Gagal Panen
ISKNEWS.COM
Foto: Kuasa hukum pekerja PT PR GG, Daru Handoyo, saat menyampaikan hasil mediasi kepadan ribuan pekerja yang menunggu di luar gedung LIK (Foto : Areef/ ISKNEWS.COM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :