Songojoyo Kalah dari Persirangga, Derbi Tanjungkarang Tercipta di Babak Delapan Besar

oleh -1,764 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Derbi Tanjungkarang akhirnya tercipta di babak delapan besar. Hal itu dipastikan setelah Songojoyo Tanjungkarang kalah dari Persirangga Megawon, pada laga pamungkas di babak penyisihan Grup C Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus, Jumat (12/01/2018).

Bertanding di Stadion Wergu Wetan Kudus, Songojoyo menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Persirangga. Keduanya sama-sama memiliki kesempatan menjadi juara grup, karena mengumpulkan poin sama.

Laga yang diprediksi berlangsung sengit karena syarat gengsi terbukti. Kedua tim saling serang sejak awal pertandingan. Bahkan hingga babak pertama berakhir skor kacamata masih menghiasi papan skor.

Selepas dari ruang ganti permainan semakin memanas. Dua kartu kuning dikeluarkan wasit Suhari untuk pemain Persirangga, yakni sang kapten Heri Ivan menit 53 dan Choirul Anam menit 60.

Sebelumnya di babak pertama tiga pemain Persirangga juga mendapat kartu kuning. Di antaranya Moh Jayadi, Rudi Pangestu, dan Falah Furqon.

Gol yang ditunggu Persirangga akhirnya tercipta dari pemain pengganti Khoerur Rozikin pada menit 51. Enam menit berselang Khoerur kembali memaksa Faliq Ardi memungut bola dari jala gawangnya.

Persirangga menang 2-0 atas Songojoyo dan berhak menjadi juara Grup C dengan poin sempurna. Sementara lawannya harus puas finish sebagai runner up.

Hasil ini juga membuat derbi Tanjungkarang tercipta antara Putra Jaya melawan Songojoyo. Pertadingan akan dilaksanakan Senin (15/01/2018). Sementara Persirangga bakal berhadapan dengan Pop Makara pada Rabu (17/01/2018). (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.