Sore ini Taman Lampion Mulai Dibuka Untuk Umum

Sore ini Taman Lampion Mulai Dibuka Untuk Umum

Kudus, ISKNEWS.COM – Taman Lampion yang berada di dalam Taman Krida mulai sore ini dibuka untuk umum. Setelah sukses melaksanakan uji coba pada minggu lalu menggunakan genset, kali ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus mulai membuka Taman Lampion untuk umu. Sebab listrik dari PLN sudah mengalir, sehingga masyarakat dapat menikmati akhir tahun bersama keluarga di Taman Lampion.

TRENDING :  Belum Terima Konpensasi Dari Pemkab Penemu Fosil Patiayam Kudus
Taman lampion
(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Kepala Disbudpar Kudus Yuli Kasiyanto melalui Kasie Destinasi Wisata Jamian mengatakan, Taman Lampion sudah mulai dibuka untuk umum sore ini, Jumat (30/12/2016). Sementara pembukaanya direncanakan pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016) besok.

“Silakan bagi masyarakat yang ingin berkunjung bersama keluarga atau kerabat bisa datang kesini,” ucapnya.

TRENDING :  Meriah !!! Pawai Kirab Finalis Duta Wisata Kudus 2017

Seperti diketahui, Taman Lampion yang berada didalam Taman Krida sudah selesai dibangun beberapa waktu lalu. Namun, pembukaannya masih menunggu aliran listrik dari PLN. Sementara dari pihak Disbudpar melalui Kabid Pariwisata Dwi Yusie Sasepti beberapa waktu lalu mengatakan, peresmian Taman Lampion direncanakan sebelum tahun baru.

TRENDING :  27 April 2016 Mendatang Gerbang Kudus Kota Kretek Rencana Diresmikan

Yusie juga mengimbau untuk masyarakat agar bersama menjaga dan ikut merawat Taman Lampion. Caranya dengan tidak jail dan berhati-hati tidak menyentuh ornamen yang ada. Sehingga ke depannya Taman Lampion yang diklaim menjadi termegah se Jawa Tengah bisa dinikmati terus menerus. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.