SOSIALISASI PERDA NOMOR 10 tahun 2015

by

Kudus,isknews.com – (20/11) Dasar Hukum dari Perda nomor 10 tahun 2015 tentang Usaha Hiburan Diskotik,Kelab malam,Pub dan Penataan Hiburan Karaoke.

:: Sebelunya kita lihat satu per satu Difinisinya :

a. Usaha Hiburan : Setiap usaha komersiil yang ruang lingkup kegiatanya dimaksud untuk memberikan kesegaran rohani dan jasmani.

b. Hiburan : Semua jenis tontonan , pertunjukan , permainan dan atau keramaian yang dinikmati oleh masyarakat dengan atau tanpa dipungut beaya serta tidak melanggar kesusilaan.

c.Diskotik : Suatu usaha yang menyediakan tempat dan fasilitas tertutup untuk menari bagi orang dewasa dengan diiringi musik audio dengan atraksi pertunjukan cahaya lampu tanpa pertunjukan lantai dan dapat menyediakan jasa pelayanan makanan ringan dan minuman.

d. Kelap Malam : Suatu usaha yang menyediakan tempat dan fasilitas tertutup untuk menari dengan musik hidup,pertunjukan lampu dan menyediakan jasa pelayanan makanan dan minuman.

e. Pub : Tempat hiburan khusus untuk mendengarkan musik sambil minum minum yang dibuka pada waktu malam ( sampai larut malam )

KOMENTAR SEDULUR ISK :