Sosialisasi Relawan Jokowi Sembari Bagi Takjil

oleh
Sosialisasi Relawan Jokowi Sembari Bagi Takjil
Foto: Anggota Relawan Jokowi (Rejo) Jateng bagikan takjil pada para pengguna jalan yang melintas di jalan Pati-Juwana. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Relawan Jokowi (Rejo) Jawa Tengah mengadakan kegiatan bagi takjil kepada pengendendara yang melintas di jalan Pati-Juwana turut Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Rabu (6-06-2018) sore. Ada seribuan bungkus takjil yang mereka bagikan secara gratis untuk berbuka puasa.

Menurut Ketua Rejo Jateng Purwadi kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian sosialisasi dari para relawan.

TRENDING :  Dua Bulan Dilanda Kekeringan Warga Putuk Serbu Bantuan Tangki Bersih

“Selain bagi-bagi takjil masih ada kegiatan lainya seperti santunan yatim piatu dan pemberian bantuan untuk duafa yang akan dilakukan selama bulan Ramadhan ini,” tutur Purwadi.

Menurutnya takjil yang mereka bagikan itu merupakan sumbangan patungan dari para relawan.

“Tidak ada anggaran dari siapapun. Murni patungan dari para relawan, seikhlasnya,” jelas dia.

TRENDING :  Profesionalisme, Integritas Dan Netralitas, Modal Dasar Anggota PPK

Kegiatan bagi takjil tersebut, imbuhnya, sekaligus untuk menyosialisasikan dan mengenalkan Relawan Jokowi (Rejo) kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat mendukung Presiden Jokowi.

“Relawan Jokowi (Rejo) untuk wilayah Jateng memang baru terbentuk pada awal Mei kemarin. Karena itu sembari bagi-bagi takjil ini sekaligus kita mengenalkan Rejo pada masyarakat. Alhamdulilah meski baru terbentuk namun saat ini sudah banyak yang bergabung dengan Rejo. Nantinya para relawan ini akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang,” tandas Purwadi. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :