Sosialisasi Rencana Pemutaran Film Pengkhianatan G30S/PKI Di Wilayah Kec.Gebog

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Babinsa Koramil Gebog Sertu Suyoto yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Septian melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Jurang. Komsos yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Jurang. Kec.Gebog Kab.Kudus, Jum’at (22/09/2017).

Komandan Kodim 0722 Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma memerintahkan para Danramil jajaran Kodim 0722 Kudus untuk melaksanakan Komsos tentang sejarah Bangsa Indonesia yang mulai dilupakan oleh generasi muda terutama didaerah pedesaan.

Untuk itu menindaklanjuti perintah Dandim Kudus tersebut, Danramil Gebog Kapten Infantri A. Bashir memerintahkan kepada para Babinsa jajaran Koramil Gebog guna melaksanakan Komsos diwilayah desa binaan dan mengulas tentang Sejarah Bangsa Indonesia, supaya tidak terlupakan terutama oleh masyarakat di wilayah Kec.Gebog Kab.Kudus.

TRENDING :  Dandim 0722 Kudus Dan Rombongan Berhasil Taklukkan Puncak Sangalikur Dinihari Tadi

ISKNEWS.COM

Menurut Danramil Gebog Kapten Infantri A. Bashir mengutip pernyataan Panglima TNI beberapa waktu yang lalu menyampaikan tujuan kegiatan pemutaran film Pengkhianatan G.30.S/PKI adalah bukan untuk mendiskriditkan siapa yang salah, akan tetapi memberi gambaran jangan sampai peristiwa yang pahit dan hitam itu terjadi lagi.

TRENDING :  Dandim 0722/Kudus Bersama Nyonya Anjangsana Dengan Keluarga Besar PR Sukun Kudus

Di era sekarang ini, berita-berita bohong atau hoaks berkembang liar, dikawatirkan isue-isue yang melenceng tersebut diyakini sebagai sesuatu hal yang benar-benar terjadi. Dengan pemutaran film tersebut, maka masyarakat diingatkan jangan sampai peristiwa yang sama terulang kembali.

TRENDING :  Wali Murid Pertanyakan Kutipan Uang Untuk Pemutaran Film Di Sekolah

KOMENTAR SEDULUR ISK :