Sosok Kartini Membuat Istri Chairul Tanjung Harus Kunjungi Rembang

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Anita Istri Chairul TanjungSi Anak Singkong” mengunjungi Museum RA.Kartini Rembang (2/4), Kunjungannya di Rembang dikarenakan dirinya ingin mengenal lebih jauh sosok Raden Ayu Kartini melalui barang-barang peninggalannya.

Foto: (dari kiri) Istri Chairul TanjungSi Anak Singkong” Anita Ratnasari, Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto,SE, Sekda Rembang Drs.Subakti dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rembang,Ir.Dwi Purwanto,MM, saat mengunjungi musium RA Kartini Rembang.(Dok.Isknews.com)

Istri CEO utama di CT Corp yang salah satu perusahaan sub holdingnya adalah Trans Corp itu tiba di Rembang sekitar pukul 14.00 WIB, dengan pengawalan patwal kepolisian Semarang. Bersama rombongan, Anita Chairul Tanjung melihat barang-barang peninggalan RA Kartini di setiap sudut yang ada di museum yang menjadi pusat tempat peninggalan Raden Ayu Kartini.

” Saya tertarik dengan Kabupaten Rembang yang dikenal sebagai kota Kartini,” kata Anita.
Bagi dia, Kartini merupakan sosok inspirasi baginya dalam berkarya. Dari sekian pahlawan wanita yang ada di Indonesia, Kartini merupakan sosok yang membuatnya harus datang langsung ke Rembang untuk sosok dari para sumber terpercaya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Hadi Priyanto Kembali Luncurkan Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*