Sosok Kepala Desa yang satu ini patut dicontoh.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
2 periode memimpin Desa Winong Kec. Winong Pati, Lasdi sosok Kepala Desa yang satu ini patut dikatakan lugu namun tegas. Selain melayani warga masyarakat dengan baik Kepala Desa yang banyak menghabiskan waktunya dengan bertani ini juga tidak mau terlibat tentang segala macan urusan Politik, mestipun ia menyadari bahwa jabatan sebagai Kepala Desa adalah jabatan Politik.

Saat diajak berbicang Isknews.com Lintas Pati dirumahnya 01/09, terkait geliat politik ditahun 2017 nanti ia mengaku sudah punya pilihan tetap,

TRENDING :  Hari jadi Kota Pati, momentum untuk merasa memiliki dan mencintai Pati

Saya sudah menentukan kepada siapa yang akan saya pilih, namun saya tidak mau terlibat kedalam politik tersebut” ujarnya.

Ia juga menuturkan tentang banyak teman Kepala Desa yang sudah menyuarakan dukungannya kepada bakal calaon Bupati dan Wakil Bupati yang dianggap itu suatu hal wajar-wajar saja, karena peran Kepala Desa sangat penting untuk memberikan dukungan kepada bakal calon yang akan diusung.

Mereka yang terlibat menjadi tim sukses ya silahkan namun kalau saya mending sibuk disawah saja, dan yang peling penting rakyat saya adem ayem tentrem raharjo. Lagi pula usia saya juga sudah tidak mendukung lagi, saatnya saya menikmati masa tua saya dengan tenang,” Tuturnya.

TRENDING :  Ketua Organda Kudus: Sudah Saatnya Angkudes Diremajakan

Alasannya kenapa ia tidak mau tau atau terlibat dengan segala macam politik. Ia menjawab,

Selain danyang yang dipercaya warga sebagai penunggu desa, Danyang yang kelihatan didesa itu adalah kepala desa. Sebagai sesepoh desa yang dituakan warga saya wajib bisa mengayomi warga saya, karena saya yakin dengan kesederhanaan yang saya lakukan ini tuhan akan memberikan yang terbaik kepada desa yang saya pimpin ini. yang lain berpolitik itu hak mereka namun saya mending disawah saja mas, terkait program pembangunan didesa saya hanya manfaatkan dengan dana-dana yang sudah diprogamkan pemerintah saja saya kira kalau dilaksanakan dengan baik pasti kan bisa bermanfaat.” pungkasnya kepada Isknews.com Lintas Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.