Spirit Kartini, Kapolres Pati Cor Jalan di Program TMMD

oleh
Foto: Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Widayati Saat Cor jalan. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Widayati turun langsung menjadi pekerja pengecoran jalan rabat beton yang menghubungkan Desa Godo dengan Dukuh Selowire, Kamis (19-4-2018).

Peran aktif Kapolres merupakan wujud dalam mendukung suksesnya program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0718 Pati serta meningkatkan senergitas kemanunggalan TNI dengan Polri dalam dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

TRENDING :  Kapolres Pati Beri Penghargaan Kepada Warga dan Anggota

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengemukakan, bahwa apa yang dilakukan ini terispirasi oleh revolusioner wanita yaitu RA Kartini. Menurutnya Kartini adalah sosok yang dapat dijadikan inspirasi dan spirit wanita zaman kini.

Foto: Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Widayati Saat Cor jalan. (Istimewa)

“Kartini merupakan sosok inspiratif dan spirit wanita zaman kini, apa yang dilakukan Kartini pada saat itu merupakan catatan sejarah yang baik, walau penuh dengan keterbatasan baik secara fisik maupun akses, tapi beliau tetap semangat dalam mencari solusi dalam menyelesaikan persoalan,”katanya.

TRENDING :  Kapolres Pati Bentuk Team Satgas Mafia Pangan

Ditemani puluhan Polwan, Kapolres Pati juga mengatakan bahwa betapa penting jalan yang dibangun oleh tentara ini, kata dia, “jalan ini merupakan akses yang dilalui oleh warga, begitu jalan ini bagus, otomatis ekonomi akan tumbuh dan kesejahteraan masyarakatpun akan meningkat.”lanjutnya.

TRENDING :  Sudah Tradisi Polres Pati, Pedang Pora Sambut Kapolres Baru

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Kodim Pati dan seluruh elemen yang terlibat dalam program TMMD.

“Saya memberikan semangat dan apresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan oleh seluruh pihak khususnya Kodim Pati. Semoga apa yang dilakukan olehnya dapat memberikan manfaat warga,” doa Kapolres. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :