Kudus Sport Tourism Melalui Road Race

oleh

 

Pidato bupati Kudus yang didampingi OPD serta Forkompinda jelang Pembukaan event final Gadhuro FOBM Road Race Series 2018 Piala Bupati Kudus.(foto : istimewa)

Kudus,isknews.com – Event Final Gadhuro FOBM Road Race Series 2018 Piala Bupati Kudus berlangsung di Balai Jagong Sport Center Kelurahan Wergu Wetan Kudus dibuka oleh Bupati Kudus H.M. Tamzil,Minggu (09-12-2018).

Dalam kesempatan itu bupati memberikan apresiasi kepada para pembalap yang mengikuti ajang bergengsi tersebut,menurutnya kegiatan ini merupakan cara untuk menyalurkan bakat dan minat generasi muda.

TRENDING :  Sepaktakraw Jepara Juara Umum Kejurnas 2017

“ Kegiatan balap di Balai Jagong akan diberikan Ijin kepada para pembalap untuk latihan,tentunya harus mengajukan ijin.” Terangnya.

Dirinya juga menyambut baik terkait pemanfaatan Balai Jagong sebagai tempat untuk balap motor yang legal selain sebagai sarana rekreasi dan olahraga saja.

” Kepada para Pembalap yang berasal dari luar Kudus, maupun luar Jateng, disarankan untuk mencicipi kuliner khas Kudus dulu sebelum pulang,” Ajaknya saat berpidato membuka kegiatan ini.

TRENDING :  Susunan Pemain Persiku vs Persis Muda

Ketua panitia sekaligus promotor event, Bambang Purwanto menyampaikan ada 20 kelas yang dilombakan, diantaranya jenis motor manual dan matic, CC, dan kelas 2T juga kelas 4T. Peserta juga datang dari berbagai daerah baik Jateng, Jatim, Jogja, Jabar bahkan ada yang datang dari luar Jawa.

TRENDING :  Wajib Tiga Poin, Persiku Maksimalkan Laga Kandang

“Saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Tamzil yang telah mengizinkan terselenggaranya lomba balap motor di Kudus,” ujarnya. Dirinya juga berharap semoga prestasi atlet balap motor Kudus bisa menyamai atlet-atlet balap motor di luar Kudus.( Mr/Ym)

Foto : istimewa

KOMENTAR SEDULUR ISK :