Staf Kementerian Pertanian Hadiri Panen Raya MT1 Di Kutuk Undaan

by
Momon Rusmono, Noor Yasin, Catur Sulistiyanto saat melakukan pemanenan secara simbolis pada panen perdana MT1 tahun 2018

Kudus, isknews.com – Momon Rusmono, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP)  Kementerian Pertanian RI, menghadiri Panen Raya bersama MT I  yang berlangsung di Blok Sri Mulyo I Desa Kutuk Undaan Kabupaten Kudus.

Peta Panen Raya di Jawa Tengah terus mengalami perkembangan yang menggembirakan, di awal tahun 2018, kegiatan panen di Jawa Tengah terus berlanjut bahkan semakin luas hamparan sawah yang dipanen.

Dan sesuai prediksi puncak panen raya akan terjadi pada bulan Januari- Februari 2018 sehingga membuat optimis bahwa produksi padi di Jawa Tengah sebagai penyangga utama produksi padi di Indonesia aman, sehingga tidak diperlukan lagi import beras.

TRENDING :  2016 Kudus Peroleh Klaim Tertinggi Asuransi Usaha Tani Jasindo

Demikian diungkapkan oleh Momon saat meberikan sambutannya pada kegiatan Panen Perdana MT I Tahun 2018, yang didampingi Sekretaris Daerah Noor Yasin.

Acara panen raya juga dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kudus, Catur Sulistiyanto S.Sos MM; Dandim 0722, Letkol Sentot Dwi Purnomo; Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning; Yuni Astuti, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Jateng, Minggu (7/1/18).

KOMENTAR SEDULUR ISK :