fb_img_1476855451101

Stand Bazar UMKM Ramaikan Penutupan TMMD

Kudus, isknews.com – Program TNI Manunggal Mbangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke-97 berada di Desa Sadang Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus hari ini resmi ditutup, penutupan tersebut ditutup secara langsung oleh Sekretaris Daerah Noor Yasin dengan ditandai pemukulan kentongan sebagai tanda resminya penutupan kegiatan TMMD. Dalam acara penutupan tersebut beberapa serangkaian acara diselenggarakan diantaranya merupakan stand bazar umkm yang memamerkan produk – produk lokal yang berada di Daerah Kabupaten Kudus Rabu, (19/10).

Baca Juga :  Sosialisasi Penataan PKL Di Taman Johar

fb_img_1476855458982

Produk – produk umkm itu merupakan hasil dari olahan ibu – ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus serta olahan ukm dari Bhayangkara juga ikut ambil bagian dalam pendirian stand di penutupan TMMD. Selain dari produk – produk UMKM yang ditampilkan dalam bazar, persediaan tabung gas elpiji juga ambil bagian dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai gas elpiji untuk kebutuhan masyarkat sehari – hari.

Baca Juga :  Pasar Tayu di janjikan pembangunan di tahun 2016 Terealisasi.

Berdasarkan pemantauan oleh isknews.com dilapangan Bazar UMKM yang meramaiakan penutupan TMMD Sengkuyung ke-97 itu dalam beberapa menit produk – produk tersebut ludes diserbu masyarakat sekitar yang sudah menunggu dari tadi pagi. (MK/SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?