Stok PMI Kosong, Keluarga Pasien Kebingungan Cari Darah

by
Stok PMI Kosong, Keluarga Pasien Kebingungan Cari Darah ISKNEWS.COM
Foto: Seorang wanita yang tengah melakukan donor darah di UDD PMI Kudus, Sabtu (23-06-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Beberapa hari ini stok darah di PMI Kudus sedang kosong. Tak ayal hal ini menimbulkan keresahan bagi keluarga pasien yang tengah membutuhkan donor darah. Pasalnya beberapa keluarga pasien merasa kebingungan untuk menemukan pendonor yang memiliki golongan darah yang sama dengan pasien.

TRENDING :  Pagi Ini Juwana Water Fantasy Padat Pengunjung

Senada yang tengah dialami oleh Winarto, pria asal Kota Ukir Jepara ini tengah kebingungan mencari pendonor yang memiliki golongan darah dengan keluargaya yang tengah terbaring sakit di RSUD Loekmono Hadi Kudus.

“Dari kemarin kami mecari golongan darah A, namun belum juga ketemu. Dari orang tua dan keluarga pasien telah melakukan cek golongan darah, tetapi hasilnya tidak ada yang bergolongan A,” paparnya saat ditemui isknews.com di depan Kantor UDD PMI Kudus, Sabtu (23-06-2018).

TRENDING :  Babinsa Koramil 02 Juwana Bersama Masyarakat, Bersihkan Kali Godo Gede

Hingga saat ini, Winarto dan keluarga masih mencari seseorang yang bisa mendonorkan darahnya untuk saudaranya yang tengah mengalami masalah di lambung dan anemi berat. Dirinya juga sempat memposting pemberitahuan tersebut ke media sosial, tetapi juga belum ada hasil.

TRENDING :  Rinto Subekti Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jateng

KOMENTAR SEDULUR ISK :