Stop Kampanye Hitam, Santun berkampaye untuk pilkada yang berintegritas

by

Talkshow yang akan di adakan di di hotel gripta pada hari rabu tanggal 14 februari nanti akan dihadiri kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati kudus periode 2018-2023. Kemudian tim sukses para paslon, ketua partai politik yang ada di kudus, LSM, Ormas, Mahasiswa dan sejumlah instansi serta unsur terkait.

TRENDING :  Perkuat Eksistensi, Kader PKS Dilantik

Kegiatan yang digelar sehari menjelang masa kampanye ini nantinya akan menghadirkan narassumber dari Kabid humas polda jawa tengah, Satgas Black Campaign Polda Jawa Tengah, kapolres kudus , KPU , Panwaslu, akademisi, dan ketua IJTI Jawa tengah.
“pemahaman tentang berkampanye secara sehat sangat penting, karena sesungguhnya kampanye hitam atau black campaign merugikan masyarakat. Seperti yang telah kita ketahui bersama, kampanye merupakan kegiatan penting yang dilakukan dalam ajang konstetasi politik. tujuan kampanye adalah mempengaruhi khalayak sasaran yang ditetapkan.

Selain untuk mempengaruhi masyarakat untuk memilih pasangan calon, kampanye juga merupakan salah satu sarana dalam pendidikan politik masyarakat” tambah Dahyal Akbar seksi humas IJTI muria raya yang juga jurnalis trans7. (MK/YM)

TRENDING :  Tamzil Gandeng Hartopo di Pilbup Kudus 2018
KOMENTAR SEDULUR ISK :