Study Banding University Of Melbourne Australia Di Stain Kudus

Study Banding University Of Melbourne Australia Di Stain Kudus
Kudus – Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus, Senin pagi mengadakan kegiatan rutin `Meeting Professor` dengan mandatangkan profesor-profesor secara bergantian. Pada kesempatan kali ini, hadir Prof. Edwin Jurriens dari University Of Melbourne dengan tema ‘Australia Indonesia, Education, Culture, Religius and social,”.
Puluhan mahasiswa pascasarjana baik dari prodi Manajemen Pendidikan Islam dan Ekonomi Syariah mengikuti acara tersebut di Aula Rektorat lantai 3 Kampus Timur. Acara ini disambut meriah oleh semua peserta dan tamu undangan. Antusias mereka sangat terlihat dari perhatian mereka dalam mengikuti meeting profesor serta dari banyaknya yang bertanya dan berdiskusi dengan pembicara saat sesi diskusi.
Dr. Fatkhul Mufid pihak penyelenggara Meeting Profesor dalam hal ini juga memberikan sedikit pemaparan tentang kondisi dan perkembangan saat ini tentang STAIN Kudus. ”Stain Kudus yang merupakan salah satu Universitas Negri Pantura timur dari sejak lahirnya 1997 sampai sekarang sudah mempunyai 16 Program Study 4 Jurusan dan 2 Program study Pasca Sarjana,”Ujarnya.
@Rya                              
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Surabaya, Tuan Rumah Dialog Publik UN 2015

Share This Post