HP tertinggal di warung di suruh tebus 200 rb

Hati-hati gaes…. HP Ketinggalan diwarung, disuruh nebus 200rb!

huge.0.847
Sekedar mau bebagi cerita Entah ini namanya pemerasan atau layak disebut imbalan. Seminggu yg lalu saya pergi ke tempat angkringan di kota jepara yg makanannya identik dengan penyajian dibakar. Waktu itu hp saya ketinggalan di angkringan tersebut.
Saya baru ingat kalau hp ketinggalan ketika dirumah. Rencana mau lngsung saya ambil tp posisi rumah saya jauh dan wktu sudah larut mlam tkutnya udah tutup.
Keesokan malamnya saya berinisiatif untuk bertanya kpd pemilik warung krna hp saya misscall masih aktif. Dan ternyata benar hp diamankan oleh pemilik warung, tapi pas waktu saya kesitu hpnya sudah berpindah tangan ke anak buahnya dibawa ke ‪#‎Demak‬.
Saya sempat ngobrol lewat sms mau tak ambil aja di demak gpp tp org yg bawa hp itu alasannya sibuk. Dan untuk mendapatkan hp saya kembali butuh waktu seminggu krn nunggu kepulangan ank buahnya dr demak.
Yang jd persoalan ketika saya mengambil hp saya, saya diminta nebus dengan harga 200rb dengan. Blak2an orang itu minta sama saya. Etis nggak sih jelas2 hp saya ketinggalan di warung angkringan itu tp minta imbalanya sepertiga dr harga hp nya.
Sempet jengkel jg karna hp saya itu ketinggalan bukan ilang, yg bikin keliatan kyak ilang kan karna dibawa2 sampe demak. Beda kalau kasusnya hape jatoh dijalan wajar lah tp ini nggak.
Pdahal saya jajan distu jg ga cm sekali dua kali. Hampir tiap mlem minggu ke situ kok bisa2nya minta imbalan aja “ngarani”.Tp karna saya nggak mau ribet sama orang2nya yah udah 150rb melayang.
Hmmmm aku mung saran buat abang2 yang pnya angkringan atau tempat nongkrong yg udah kondang jgn kya gitu lah. Malu2in image warung abang. Bikin kapok kalau mau mapir situ lagi…
Lokasi warung sekitar Stadion lama.
pengirim berita : Si Ulphiee

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Banjir di Jojo Mulai Memasuki Pemukiman Warga

Share This Post