Suasana Perayaan Kemerdekaan Sudah Terasa

oleh
Suasana Perayaan Kemerdekaan Sudah Terasa
Foto: Kegiatan jalan sehat di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Memasuki bulan Agustus, suasana perayaan kemerdekaan sudah mulai terasa di sejumlah daerah. Meskipun hari kemerdekaan RI masih beberapa hari kedepan. Tetapi, atmosfir kebahagiaan menyambut datangnya hari kemerdekaan sudah sangat terasa.

Di Kudus, sebagian masyarakat sudah mulai menghias rumahnya dengan pernak-pernik kemerdekaan seperti bendera merah putih dan umbul – umbul. Tak hanya itu, sejumlah daerah di Kabupaten Kudus juga telah menggelar lomba untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan RI ke-73. Salah satunya di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten.

TRENDING :  Daftar Calon Sementara DPRD Kudus Telah Diumumkan, KPUD Minta Masyarakat Beri Tanggapan

Menggenggam semangat kemerdekaan, ratusan warga mengikuti jalan sehat dan lomba untuk memeriahkan perayaan hari proklamasi tersebut. Semua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua tumpah ruah menyemarakan kegiatan.

TRENDING :  Minimalisir Polusi, Warga Jati Kulon Ciptakan Kampung Markisa
Suasana Perayaan Kemerdekaan Sudah Terasa
Foto: Kegiatan jalan sehat di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten. (Istimewa)

Ketua RT setempat, Purwanto, mengatakan kegiaatan tersebut menjadi wujud rasa syukur dan suka cita akan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Dengan semangat kemerdekaan ini, diharapkan dapat mempererat lagi kesatuan dan persatuan warga.

TRENDING :  Peringati World Clean Up Day Ratusan Kilogram Sampah Pasar Terkumpul

“Semoga kedepannya, bisa lebih baik,” harapnya. Dijelaskannya kegiatan jalan santai di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten, dimeriahkan oleh sejumlah doorprice menarik. Seperti, televisi 14 inch, strika, kipas angin, blender, alat masak, tempat minum dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (NNC/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :