Sudah Diminta Tutup Masih Ada Karaoke Yang Nekad Buka

Sudah Diminta Tutup Masih Ada Karaoke Yang Nekad Buka

Kudus, isknews.com – Keputusan Pemerintah (Pemkab) Kudus untuk menutup total usaha kafe karaoke di kota santri ini, ternyata tidak mendapat tanggapan serius. Hal itu dengan adanya beberapa karaoke yang masih nekad buka, termasuk saat berlangsungnya Ramadhan ini.

Kepala Seksie (Kasie) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibumtranmas) Pol PP Kabupaten Kudus, Sutanta, yang dihubungi isknews.com, Kamis (15/06), di ruang kerjanya, mengatakan hal itu. Menurut dia, untuk mengantisipasi kafe – karaoke yang membandel itu, hampir setiap malam pihaknya menerjunkan sejumlah petugas ke lapangan. Namun hasilnya tidak menjumpai satu pun karaoke yang tengah beroperasi. “Ada juga laporan dari masyarakat kalau ada karaoke yang buka, namun saat petugas mendatangi lokasi, ternyata tutup.”

Dia selanjutnya mengungkapkan, saat petugas patroli, ada juga yang tertangkap tangan oleh petugas. Selain diminta untuk tutup, pemilik usaha kafe karaoke yang membandel itu dipanggil ke Kantor Pol PP Kudus. “Karena sebelumnya sudah diperingatkan, kepada pemilik usaha karaoke itu dikenakan sanksi hukum, tindak pidana ringan.” (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Lagi, Satpol PP Amankan Pelajar Bolos Sekolah

Share This Post

Comments are closed.