Sudah Kelewatan 3 Kotak Amal Digasak Maling Dalam Semalam

oleh

Kudus , ISKNEWS.COM – Dalam waktu semalam 3 kotak amal dari 3 Musholla di desa Pedawang kecamatan Bae kabupaten Kudus digasak maling.

Ketiga Musholla tersebut adalah Musholla Baitul Mutaqin RT 03/03,Musholla Nurul Iman RT 06/03 dan Musholla Nurul Ihsan RT 06/01.

Perangkat desa Pedawang,Musaffa yang ditemui ISKNEWS.COM di rumahnya (05-01-2019) mengatakan bahwa dirinya tak menyangka ada 3 tempat yang kehilangan kotak amal.

TRENDING :  Tambang Longsor Dua Penambang Tertimbun Galian Satu Tewas

” Pengurus Musholla Baitul Mutaqin ketika membuka pintu Musholla jelang Subuh tak menyadari bahwa kotak Amal hilang , namun setelah membuka pintu Palestren ( Tempat Sholat Wanita,red ) baru tahu kehilangan kotak Amal.” Terangnya.

Mengetahui kotak amal.hilang dirinya bersama Pengurus Musholla bergegas menuju Utara desa di persawahan dengan harapan menemukan kotak amal yang dibuang.

TRENDING :  Ditemukan Sosok Mayat di Pintu BG 02 Sekunder Galiran Desa Prawoto.

” Sampai di sawah Utara Tower kami menemukan kotak Amal namun bukan milik kita tapi milik Musholla Nurul Iman.” Imbuhnya.

Ternyata melalui WA grup diketahui bahwa kotak amal yang raib berjumlah 3 dari musholla yang berbeda.” Kami akan melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Bae sesuai petunjuk Babinkamtibmas desa Pedawang , agar kejadian serupa bisa diantisipasi oleh musholla atau tempat ibadah lain.” Pungkasnya.

TRENDING :  Polisi Sita Puluhan Senjata Tajam dan Miras Milik Suporter PSS

Sementara itu Kapolsek Bae , Iptu.Ngatmin ketika dihubungi melalui pesan singkat hanya menjawab sedang dilidik dan ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP di 3 Mushola setelah mendapat laporan dari perangkat desa serta pengurus ketiga Musholla tersebut.

Gambar : istimewa
Mr

KOMENTAR SEDULUR ISK :