Sudi Hartono : “Kita Dituntut Tingkatkan Kwalitas Pendidikan dan Kwantitas SDM Yang Siap Pakai

Sudi Hartono : “Kita Dituntut Tingkatkan Kwalitas Pendidikan dan Kwantitas SDM Yang Siap Pakai

Kudus, isknews.com – Kepala PGRI Cabang Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Sudi Hartono, mengatakan, dalam peringatan hari guru nasional ini, kita dituntut untuk meningkatkan kwalitas pendidikan, serta kwantitas sumber daya manusia yang siap pakai. “Keberhasilan pendidikan di kabupaten Kudus, adalah berkat para guru sekalian, sehingga Kabupaten Kudus di nobatkan sebagai paku bumi pendidikan.

Dia menyampaikan hal itu, saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran dalam rangka HUT PGRI yang ke-72 dan HGN tahun 2017, yang dikemas dalam acara pengajian memperingati Maulid Nabi SAW 1439 H, Jumat (24/11)17). Kegiatan yang di selenggarakan oleh UPT Pendidikan Kecamatan Gebog, mengambil tema “Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan kwalitas pendidikan.”

Hadir, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Gebog Wahyudi, Camat Gebog yang diwakili Bambang Gumadi, unsur Muspika Kecamatan Gebog, serta para kepala sekolah dan guru se Kecamatan Gebog. Sebagai pembicara pengajian peringatan Maulid Nabi SAW 1439 H, KH. Zaenuri Ahmad dari Krandon, Kudus. Sebagai pra acara, didahului dengan pembacaan yasin fadillah dan tahlil.

Sudi Hartono, selanjutnya, mengatakan, sebagai pegawai pemerintah dan tenaga pendidik, diharapkan dapat melaksanakan pelayanan peserta didik secara jujur, tepat berdaya guna dan santun. Sebagai pendidik, guru harus siap menghadapi segala model perubahan pendidikan yang sudah berubah empat kali. Pihaknya juga berharap sekolah bisa menyesuaikan dengan kurikulum yang baru. “Kami dari dinas pendidikan kami siap melayani para pengajar pendidik.”

Sementara itu, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Gebog, Wahyudi, dalam sambutannya, antara lain mengatakan, sebagai penyelenggara peringatan HUT PGRI yang ke-72, HGN tahun 2017 dan Maulid Nabi SAW 1439 H, Jumat (24/11)17), pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada yang telah berkenan hadir . Harapannya, mudah-mudahan acara tersebut akan menambahkan keakraban antar kita semua. “Dengan semangat memperingati HUT PGRI dan Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.” (DM)

TRENDING :  Lagi...Torehkan Prestasi MA.Yanbuul Quran Sabet Golden Tiket ke 6 Negara ASEAN
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post