Sudirman Said-Ida Fauziah Punya Peluang Besar Menangkan Pilgub Jateng

by
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid mengatakan, peluang kemenangan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng), Sudirman Said-Ida Fauziah terbuka lebar.
Istimewa
Kudus, ISKNEWS.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid mengatakan, peluang kemenangan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng), Sudirman Said-Ida Fauziah terbuka lebar.
Menurutnya hal itu tak terlepas dari posisi Ida Fauziah sebagai calon perempuan. “Kita optimistis dapat menjaring pemilih perempuan di Jateng,” tuturnya saat pelaksanaan kampanye terbuka paslon bupati dan wakil bupati Kudus Sri Hartini-Setia Budi Wibawa, Minggu (06-05-2018).
Dia juga menepis anggapan dari berbagai pihak yang menyebutkan potensi kekalahan Sudirman-Ida Fauziah lebih besar dibanding pasangan incumbent. Wachid menganggap masih ada cukup waktu untuk mengangkat elektabilitas Sudirman Said-Ida Fauziah.
“Kami dari tim pemenangan bersama partai koalisi (PKB, PAN dan PKS) akan berusaha menignkatkan dukungan terhadap Sudirman-Ida Fauziah,” imbuhnya.
Dijelaskan, dari total 27 juta penduduk Jateng, 52 persen di antaranya adalah pemilih perempuan. “Masih ada waktu 60 hari bagi tim pemenangan untuk meraih dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (MK/YM)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Lima Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Lakukan Perbaikan Syarat