Sugeng Ditemukan Gantung Diri Di Kamarnya

oleh

Kudus, isknews.com – Sugeng Riyadi (56) warga Desa Pedawang  RT 02/RW 1 Kecamatan Bae Kudus sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB diketemukan meninggal dunia di rumahnya oleh isterinya Mursiyah (49), korban diketemukan dalam posisi tergantung di pintu kamar dengan seutas tali plastik, Rabu (01/11/17).

Sugeng yang berpencaharian sebagai buruh harian lepas sebelumnya diketahui selesai korban sholat ashar pulang ke rumah dimana rumah dalam keadaan kosong,

Sekutar pukul 16.00 WIB isteri korban Mursiyah pulang ke rumah dan mendapati suaminya sudah menggantung di pintu kamar dengan menggunakan tali pastik warna hijau.

TRENDING :  LKBH & PSG STAIN Kudus Siap Berikan Bantuan Hukum Dan Psikologis

Mengetahui bahwa suaminya meninggal dengan cara bunuh diri Mursiyah lalu berteriak histeris sambil meminta tolong kepada tetangga sekitar.

Kapolsek Bae AKP Sardi mengatakan, hasil identifikasi polisi dan visum luar oleh petugas medis dari Puskesmas Dersalam Bae Kudus yang dilakukan oleh dr. Dewi Aprilia, menyimpulkan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan,

TRENDING :  Diduga Depresi Akibat Tekanan Pekerjaan, Seorang Penjahit Nekad Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

” Korban dimungkinkan meninggal baru saja, hal tersebut diketahui dari tubuh korban yang belum kaku dan badan korban, punggung belum lebam, lidah korban menjulur keluar, ditemukan cairan keluar dari kemaluan korban yang diduga sperma dan ditambah tidak ditemukan luka bekas penganiyayaan,” ujar Kapolsek.

” Dari pemeriksaan medis tadi disimpulkan bahwa penyebab kematian korban murni karena gantung diri. Korban gantung diri dengan menggunakan tali plastik (rafia) yang dililitkan ke leher. Posisi korban menggantung dengan ujung kaki tidak menyentuh lantai, dengan barang bukti seutas tali rafia,” ungkap AKP Sardi..

TRENDING :  Seorang Nenek Di Kandangmas Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur, Diduga Akibat Bunuh Diri

Menurut informasi keluarga, korban lama menderita sakit yang tidak kunjung sembuh, sehingga depresi dan memutuskan untuk melakukan hal tersebut, atas keterangan dokter tentang penyebab kematian korban, selanjutnya Kapolsek menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :