Sukarno Meninggal Bunuh Diri, Gara-gara Cek-cok Dengan Istri

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bertengkar dengan istri dan tidak pulang ke rumah selama satu minggu lamanya, Sukarno (69) warga Dukuh Tambak Kapas RT 01/RW 04, Desa Tambahmulyo, Kecamatan Jakenan, Pati, ditemukan warga meninggal dunia dengan cara gantung diri, Jumat (22/12/2017) pagi buta.

TRENDING :  Tercebur Sumur Saat Hendak Mandi, Balita Tewas

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Jakenan, dr Sutini tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno.

Lanjutnya, panjang mayat 165 sentimeter, terdapat luka lecet di leher dan terlihat garis vertikel panjang 10 sentimeter dengan lebar 1 sentimeter melingkar di bawah telinga kanan dan kiri.

TRENDING :  Bea Cukai Kudus Musnahkan 18 Ton Rokok Ilegal

“Juga terdapat lebam dipunggung, jempol kaki kanan dan kiri terdapat jamur, memakai kaos warna biru muda dan celana pendek warna hitam,” terangnya.

Kali pertama, ungkap AKP Suyatno, korban ditemukan Mat Rondi (40) sekitar jam 05.30 WIB, dengan keadaan korban telah menggantung di Blandar Gadangan sebelah rumah korban.

TRENDING :  Utamakan Gotong Royong Untuk Mempercantik Desa

“Tinggi tempat gantung dengan tanah kurang lebih 2 meter, menggunakan tali tampar warna biru ukuran 1 meter,” sebutnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :