Sukses, Event “Juice Cars Auto Show 2016” Sajikan 48 kategori Best Performance

Sukses, Event “Juice Cars Auto Show 2016” Sajikan 48 kategori Best Performance

Kudus, Isknews.com – Event Modifikasi yang di adakan Kudus Car Club Association (KCCA) pada minggu (28/8) bisa di bilang sukses dan sangat istimewa, event akbar Meet Up Cars bertemakan “Juice Cars Auto Show 2016” ini di ikuti Pendaftar 190 slot mobil dari berbagai kota di Jateng dan DIY.

Kepala Disbudpar Kudus Yuli, saat mendatangi area event meet up cars ini dirinya sangat mengapresiasi, dan tidak nenyangka bisa sebesar ini. Dengan peserta yang tidak hanya dari kudus ini, Bukan tidak mungkin bisa mendongkrak pariwisata yang ada di Kab.Kudus dan pendapatan daerah, meliputi Penginapan di Hotel bagi peserta luar kota, Bengkel modif dadakan sekitar GOR, dan sebagainya.

BACA JUGA :  Menwa UMK Juara Lomba Lintas Alam Garda 45

ketua KCCA Dedi, kepada Isknews.com menjelaskan bahwa meskipun ini event pertama kali nya, namun, acara bisa di bilang sukses. Bagaimana tidak, Event se akbar ini di handle Panitia inti hanya 5 orang di bantu juga beberapa dari mitra panitia selain panitia inti.

Banyak gelaran acara yang di meriahkan, diantaranya Fun Game, Music DJ Perform, Fun Kuis, Doorprize, Game Burn Out diiringi Music DJ, Limbo Sedan, Limbo City Car, Limbo MPV, Limbo SUV dan yang terakhir Pengumuman pemenang di lanjut pembagian penghargaan dari 48 kategori yang di pertandingan.”imbuhnya.

Lanjutnya dari awal berdiri nya KCCA sendiri bertujuan menjalin persaudaraan antar Club Mobil di kudus sehingga lebih ter data dan menjadi keluarga yang menjunjung solidaritas dan kebersamaan.Dedi menambahkan, “Nantinya event ini rencana nya akan kami gelar setahun sekali dan berharap berbagai pihak lebih banyak terlibat dalam event ini”Pungkasnya (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post