Sukseskan Pilkada Serentak, Seluruh Pasar Tradisional di Kudus Tutup

by
Sukseskan Pilkada Serentak, Seluruh Pasar Tradisional di Kudus Tutup ISKNEWS.COM
Foto: Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sudiharti. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus mengeluarkan surat edaran pada Rabu (27/06/2018), seluruh kegiatan di Pasar Tradisional di Kudus ditutup selama pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

“Kami imbau agar masyarakat mempersiapkan diri sebab besok seluruh pasar tradisional di Kudus ditutup,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sudiharti, Selasa (26/06/2018).

Perempuan yang akrab disapa Eti ini mengimbau kepada seluruh pedagang agar menghentikan seluruh aktivitasnya di pasar, guna ikut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak di Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Hadapi Pilkada Serentak, DPC Demokrat Pati Jalankan Perintah SBY

Menurutnya, besok adalah hari libur nasional dan orang-orang serta para pedagang di pasar akan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah tempat tinggalnya, sehingga demi keamanan di Pasar, kami minta pasar untuk diliburkan.

TRENDING :  Bawaslu Jateng Pantau Tes Wawancara Rekrutmen Calon Anggota PPD/PPL

“Saya sudah berikan surat edaran ini kepada para kepala pasar-pasar yang ada di wilayah Kudus, dulu memang ada TPS yang di dirikan oleh penyelenggara Pemilu di kawasan pasar-pasar tradisional, namun kini tidak lagi ada TPS di pasar,” terang Eti.

TRENDING :  Syahdunya Menikmati Kerang Goreng di Ternadi

“Jadi kepada mereka yang biasa belanja di pasar, saya himbau untuk menyelesaikan urusannya sekarang ini, karena takutnya besok mereka kecewa karena pasar tutup,” ujar dia.

KOMENTAR SEDULUR ISK :