Sukun Badak Kudus Tekuk Kuwawur Spirit 3-0

by
Foto: Sukun Badak Kudus dalam laga pembuka turnamen bola voli Siti Maudlu’ah Cup III berhasil menundukkan Kuwawur Spirit, Rabu (28-03-2018) (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Dua tim voli tangguh menjadi suguhan pembuka dalam Turnamen Bola Voli Siti Maudlu’ah Cup III yang berlangsung di lapangan voli Desa Prawoto, Sukolilo, Pati, pada Rabu (28-03-2018) sore kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, tim voli dari Desa Kuwawur, yaitu Kuwawur Spirit berhadapan dengan Sukun Badak, Kudus. Dalam turnamen yang menerapkan sistim gugur tersebut, Kuwawur Spirit berusaha mengimbangi permainan tim voli dari Kudus yang diperkuat mantan pemain Proliga Samator, Bagus.

TRENDING :  Petani Bawang Merah Semakin Terpuruk

Meski bermain dengan cukup baik dan mendapat dukungan dari ratusan penonton, namun Kuwawur Spirit harus mengakui keunggulan Sukun Badak Kudus yang memenangi pertandingan dengan skor 0-3.

TRENDING :  Wisuda STAIN Kudus, Bupati : Jadikan Dirimu Bermanfaat Bagi Orang Lain Bangsa Dan Negara

Menanggapi banyaknya pemain proliga yang ikut dalam turnamen voli yang diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan khoul Sunan Prawoto ke-40 tersebut, Kepala Desa Prawoto, Ahmad Hyro Fachrus menuturkan tidak ada larangan bagi peserta untuk mengambil pemain mana pun.

“Panitia tidak membatasi peserta turnamen. Jadi bisa saja mereka memakai pemain proliga atau apapun,” jelas Hyro.

TRENDING :  Jalan Santai Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

Lebih lanjut Hyro mengungkapkan, meski even yang diselenggarakan itu sudah menjadi agenda rutin, namun ia menyayangkan kurangnya perhatian dari induk olah raga bola voli, PBVSI Kabupaten Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :