Sukun For Better Life Dukung 1000 Goodybag Untuk Kudus Bebas Sampah

oleh

PR Sukun melalui program Sukun for Better Life senantiasa mendukung kegiatan pelestarian lingkungan di Indonesia. Hari Minggu mendatang (21/2/2016), Sukun for Better Life mendukung acara “1000 Goodybag untuk Kudus Bebas Sampah”.

Acara yang diadakan oleh Komunitas Kresek ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB di area CFD Kudus, tepatnya di depan pendopo kabupaten Kudus.

TRENDING :  Pemkab Kudus Anggarkan Miliaran Rupiah untuk Jamin Pendidikan Warganya

Komunitas KRESEK (Kreasi Sampah, Ekonomi Kota) merupakan komunitas yang dibentuk atas dasar keprihatinan akan permasalahan sampah di Indonesia, terutama di Kota Kudus.

Komunitas ini didirikan pada tanggal 27 September 2015 di acara CFD Kudus. Pada acara itu KRESEK tidak hanya melakukan launching, tapi juga mengadakan bersih-bersih di CFD dan menggundang beberapa komunitas di Kudus, seperti KPAM (Komunitas Pecinta Alam Muria), Semut Gunung, KPG Korwil Kudus, Kudus Bergerak, dan Berbagi Nasi Kudus.

TRENDING :  Tradisi Tahunan Perang Obor Disuport PR.Sukun

KRESEK tak hanya bergerak di bidang Bank Sampah saja, namun juga bergerak dalam lingkungan serta lebih fokus mengajak anak muda untuk turut bergabung bersama.

TRENDING :  Tradisi Dandangan; Sunan Kudus Ajarkan Persaudaraan dan Tolerasi

Dalam acara “1000 Goodybag untuk Kudus Bebas Sampah”, komunitas Kresek menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang berada disana untuk turut serta mengambil sampah di CFD Kudus untuk kemudian ditukarkan dengan 1 goodybag cantik.
Rangkaian acaranya meliputi Flashmop, Garuk Sampah, dan bagi-bagi 1000 goodybag cantik.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :