Sukun Gelar Kejuaraan Tenis Meja Beregu Nasional Bertajuk Wartono Cup 2018

by
Wartono-Cup-2018 ISKNEWS.COM
Foto: Sukun Gelar Kejuaraan Tenis Meja Beregu Nasional Bertajuk Wartono Cup 2018

Kudus, ISKNEWS.COMSukun Spirit of Sport menggelar kejuaraan tenis meja nasional beregu Sukun Sport Cup IV 2018. Kejuaraan bertajuk Wartono Cup 2018 itu, akan digelar di GOR Sukun Sport Center, Gondosari, Kecamatan Gebog, 16-18 Februari 2018.

Ketua Pelatih Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus, Edi Pramuji mengatakan, pembukaan kejuaraan bergengsi ini, recananya akan dibuka Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Komjen Pol (purn) Oegroseno.

“Kompetisi ini cukup bergengsi dan dinantikan oleh klub maupun PTM yang ada di Indonesia. Pak Oegroseno dijadwalkan hadir untuk membuka acara, Jumat (16-02-2018),” katanya saat jumpa pers di United Futsal Stadium, Rabu (14-02-2018).

TRENDING :  PTMSI Klaten Gelar Kejuaraan Liga Tenis Meja Indonesia Usia 21

Dijelaskan Edi, kejuaraan ini mempertandingkan tiga nomor yakni pemula, kadet dan junior yang diikuti enam klub. Di antaranya Jakarta, Solo, Temanggung, Klaten, DI Yogyakarta dan Kudus.

TRENDING :  Meski Menang Besar Persiku Dinilai Main Kurang Lepas

“Peserta berasal dari PTM Binora Klaten, PTM Sukun Kudus, PTM Punglor Sleman DIY, PTM Ancol Barat Jakarta, PTM Dwi Bengawan Solo dan PTM YP Temanggung Jakarta,” bebernya.

TRENDING :  Sudah Berlangsung 2 tahun Jembatan Desa Ngembalrejo Ambrol, Warga Lewat Jembatan Darurat Dari Bambu

KOMENTAR SEDULUR ISK :