Sukun Ivojo Targetkan Lolos Final Indonesia Open Seri IV 2017

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tim voli pantai Sukun Ivojo Kudus mematok target lolos final pada gelaran even nasional Indonesia Open Seri IV 2017, yang diselenggarakan di Sidoarjo, Jawa Timur, 7-10 Desember 2017.

Hal itu disampaikan pelatih Sukun Ivojo Achsin Rois kepada ISKNEWS.COM, Kamis (07/12/2017). “Kita kali ini pasang target untuk tim putri bisa lolos final, sementara untuk tim putra bisa merebut peringkat tiga,” katanya usai laga putri melawan tim kuat Jawa Barat.

TRENDING :  Semalam Program "Bupati Tilik Desa" Digelar Di Bulungcangkring

Kepercayaan dirinya bukan tanpa alasan, sebab tim putri diperkuat pemain nasional Martha Rahawarin – Yokobet Furari. Terbukti duet pemain andalannya mampu mengalahkan tim kuat Jabar di laga perdana.

Kesuksesan tim putri juga diikuti tim putra yang mengirim dua regu. Sukun Ivojo 1 yang dibela pasangan Syafrizal Samboja – M Zulfa Hasan Bahri menang atas Sulawesi Utara. Sedangkan Sukun Ivojo 2 yang dibela pasangan Achmad Fauzi Ervanto- Afif Riyadi menang atas Smanor 3.

TRENDING :  Wujudkan Lingkungan Bersih, Warga Dukuh Kambangan Giatkan Kerja Bakti Rutin

Dikatakannya, pihaknya telah melakukan persiapan matang jauh hari sebelum digelar even tersebut. Latihan rutin digelar demi mewujudkan target masuk final. “Harapannya tentu bisa juara, kalaupun tidak minimal masuk final,” ujarnya.

Sukun Ivojo putri tergabung di Grup E yang dihuni tim kuat seperti Jabar, NTB 1, dan Sidoarjo 2. Sementara Sukun Ivojo putra 1 tergabung di Grup D yang dihuni lima tim. Yakni Smanor 4, Sultra, Sidoarjo 1, dan PTC Sidoarjo.

TRENDING :  Memahami Penggunaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau Bagian ke 1 ( Tentang Peningkatan Kwalitas Bahan Baku )

Sukun Ivojo putra 2 tergabung di Grup A bersama NTB 1, Smanor 3, dan Sidoarjo 3. “Kita akan tetap fokus laga demi laga, dengan harapan minimal memenuhi target. Kalau beda ya juara,” tandasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :