Sukun Ivojo Targetkan Lolos Final Indonesia Open Seri IV 2017

oleh -1,543 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tim voli pantai Sukun Ivojo Kudus mematok target lolos final pada gelaran even nasional Indonesia Open Seri IV 2017, yang diselenggarakan di Sidoarjo, Jawa Timur, 7-10 Desember 2017.

Hal itu disampaikan pelatih Sukun Ivojo Achsin Rois kepada ISKNEWS.COM, Kamis (07/12/2017). “Kita kali ini pasang target untuk tim putri bisa lolos final, sementara untuk tim putra bisa merebut peringkat tiga,” katanya usai laga putri melawan tim kuat Jawa Barat.

Kepercayaan dirinya bukan tanpa alasan, sebab tim putri diperkuat pemain nasional Martha Rahawarin – Yokobet Furari. Terbukti duet pemain andalannya mampu mengalahkan tim kuat Jabar di laga perdana.

Kesuksesan tim putri juga diikuti tim putra yang mengirim dua regu. Sukun Ivojo 1 yang dibela pasangan Syafrizal Samboja – M Zulfa Hasan Bahri menang atas Sulawesi Utara. Sedangkan Sukun Ivojo 2 yang dibela pasangan Achmad Fauzi Ervanto- Afif Riyadi menang atas Smanor 3.

Dikatakannya, pihaknya telah melakukan persiapan matang jauh hari sebelum digelar even tersebut. Latihan rutin digelar demi mewujudkan target masuk final. “Harapannya tentu bisa juara, kalaupun tidak minimal masuk final,” ujarnya.

Sukun Ivojo putri tergabung di Grup E yang dihuni tim kuat seperti Jabar, NTB 1, dan Sidoarjo 2. Sementara Sukun Ivojo putra 1 tergabung di Grup D yang dihuni lima tim. Yakni Smanor 4, Sultra, Sidoarjo 1, dan PTC Sidoarjo.

Sukun Ivojo putra 2 tergabung di Grup A bersama NTB 1, Smanor 3, dan Sidoarjo 3. “Kita akan tetap fokus laga demi laga, dengan harapan minimal memenuhi target. Kalau beda ya juara,” tandasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.