SUKUN MUDA JUARA 1 Kejuaraan Nasional Voli U – 17 di Jakarta 

oleh
Kemenangan Sukun Muda melawan Vobgard membawa Sukun Muda bertemu PLN Elektrik ( Sulawesi Utara ) yang didominasi pemain Nasional Yunior dan Sukun Muda keluar sebagai pemenang ( Foto : istimewa )

Kudus,isknews.com – Atlet Voli Ball kebanggaan kabupaten Kudus , SUKUN MUDA berhasil meraih Juara pertama pada kejuaraan nasional Voli U – 17 yang diselenggarakan di Jakarta 20 – 24 November 2018 setelah mengalahkan Elektrik PLN Sulawesi Utara.

Pelatih Sukun Muda, Indra Jaya saat dihubungi ISKNEWS.COMmelalui telpon (25-11-2018) mengatakan bahwa prestasi membanggakan ini diraih dari sebuah kerja keras dan solidaritas tim untuk memecahkan teknis bertanding .” Tak ada persiapan khusus yang dilakukan tapi yang terpenting mengadopsi pemain agar memperoleh tim yang baik.” Terangnya.

TRENDING :  Bupati Berharap KB-PII Jadi Inspirator Pelajar Indonesia

Berikut perjalanan Juara Sukun Muda ,Pertama Sukun Muda berhadapan dengan Baramuda Banten , Kedua melawan M2GP Bekasi ,Ketiga melawan Islamic Village kemudian melaju sebagai juara grup langsung bertemu divisi Jakarta.

Diterangkanya ,setelah mampu meraih juara grup Sukun Muda memasuki seperdelapan final dengan sistem gugur artinya jika tak mampu memenangkan pertandingan harus pulang.

TRENDING :  Kejuaraan Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017

Pada laga perdana semi final Sukun Muda melawan Juara Bertahan Jakarta Vobgard. Kemenangan Sukun Muda melawan Vobgard membawa Sukun Muda bertemu PLN Elektrik ( Sulawesi Utara ) yang didominasi pemain Nasional Yunior,kata ia.” Bersyukur kita menang walaupun pertandingan ini sangat menegangkan sebab kita menang tipis 3 – 2 .” Tegasnya.

Rencananya dari pengurus PBVSI kita bisa mewakili pertandingan antar klub Asia dan saat ini sudah terpantau 23 tim putra dan 23 tim putri dalam teknisnya bisa menggunakan nama Sukun Muda Indonesia walaupun masih berproses,terangnya.

TRENDING :  Sukun Special," KUDUS SABAWANA XC CHALLENGE "

“ Yang terpenting tahun depan Sukun Muda ikuti event Kejurnas yang sama di Manado sebagai Juara bertahan .” Pungkasnya.Berikut susunan Pelatih Sukun Muda sebagai pelatih kepala Indra Jaya, asisten Aris Setyawan , Astor 2 Hadi Nugroho . (Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :