Sukun Porvit Pecundangi Volvot 3-0 di Bupati Cup 2016

by

KUDUS – Hari Kedua turnamen voli Bupati Cup yang digelar KONI Kudus bersama Sukun Spirit of Sport, Rabu (5/9/2016) berlangsung meriah. Di Grup E, Sukun Porvit berhasil menang mudah atas Volvot dengan skor 3 – 0.

Dari pantauan di lapangan, suhu pertandingan sudah memanas jauh sebelum pertandingan dimulai. Kedua suporter saling memberi dukungan untuk menyemangati tim pujaannya.

Dalam set awal pertandingan, Porvit sempat kewalahan. Volvot yang ingin membuktikan diri di depan pendukung melancarkan serangkaian strategi serangan dengan matang. Hasilnya,Porvit harus jatuh bangun untuk mengejar angka.

TRENDING :  Persiku Tutup Putaran Pertama Sebagai Pemuncak Klasemen Grup A

Para suporter kedua tim pun sempat terbawa dalam pertandingan. Setiap kali smash masuk, suporter langsung berteriak, hingga membuat pertandingan panas luar dalam.

Hanya saja, Dewi Fortuna seakan berpihak kepada Porvit. Mereka berhasil menunjukkan skill istimewanya untuk mengungguli Volvot yang terlalu percaya diri. Mereka pun menang dengan skor 25-20.

TRENDING :  Penyaluran Beasiswa LAZNAS Yatim Mandiri Kudus Warnai Festival Muharam 1439 H

Memasuki set kedua, Porvit semakin bersemangat menumbangkan Volvot. Dengan serangan yang tajam, Porvit kembali menunjukkan taringnya yang tajam. Mereka pun menenangkan pertandingan dengan skor 25 – 9.

KOMENTAR SEDULUR ISK :