Sumiatun Bantah Ada Pembangunan WC Umum Di Alun-Alun Simpangtujuh Kudus

Sumiatun Bantah Ada Pembangunan WC Umum Di Alun-Alun Simpangtujuh Kudus

Kudus, isknews.com – Rumor yang banyak beredar di media sosial bahwa diatas area Alun-alun Simpangtujuh Kudus akan dibangun WC umum, bahkan menurut mereka yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, alun-alun kota yang akan memiliki WC Umum, dibantah keras oleh Sumiatun, PLT. Kepala Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang (Cipkataru) Kabupaten Kudus.

Ditemui isknews.com di lokasi alun-alun tersebut, Sumiatun yang didampingi Siti Rochimah Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan serta Rochim direktur CV. Beje rekanan pelaksana pemborongan proyek tersebut (11/10) menjelaskan, di site plan yang kami sudah pasang dan umumkan kepada masyarakat jelas-jelas tidak terdapat item WC umum, dari mana mereka berkesimpulan ada WC umum? “Mungkin mereka melihat bangunan bedeng yang dijadikan tempat penyimpanan sak-sak semen bentuk dan ukurannya mirip WC umum jadi mereka menyangka akan ada juga pembuatan WC umum, tadi pagi bapak (Bupati) juga menanyakan hal tersebut, kita malah jadi heran sendiri kok bisa ada cerita seperti itu“. Jawab Sumiatun.

TRENDING :  Wakil Ketua DPRD Ilwani : Yang Jadi Patokan Dalam Pembangunan Fisik Adalah Penyusunan DED

“Mungkin tahun depan kami baru merencanakan untuk membangun WC Umum, bahkan akan kita bikin di basement yang di atasnya nanti tetap ada taman-tamannya, dengan lokasi di sebelah selatan dibawah jogging track, tapi itu kan baru wacana dan belum tentu di terima dewan” tambahnya.

TRENDING :  GALANK,”Pembangunan Pagar di SD 1 Loram Wetan dan SD 3 Klaling Diduga Menyimpang”

Sementara itu Rochim direktur CV. Beje menjelaskan pelaksanaan pekerjaan penataan alun-alun ini sudah sampai tahap 25 persen dan di kebut siang malam mengejar tenggat dan cuaca, “Kami tahu pekerjaan ini menjadi perhatian hampir seluruh warga Kudus, jadi kami tidak akan main-main dengan kualitas”. Katanya. (YM/ES)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post