Suporter Tuntut Kejelasan Nasib Persiku

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Hasil kurang bagus yang dicatatkan Persiku Kudus dalam dua laga terakhir, di babak enam besar Liga 3 Jawa Tengah Zona Jawa Tengah memicu kemarahan Suporter Macan Muria (SMM). Puncaknya SMM menuntut kejelasan nasib Persiku ke depan, yang dibahas dalam pertemuan antara supporter, manajemen, dan pelatih, di Kantor KONI, Senin (17/07/2017).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua KONI Kudus Rinduwan, Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno, pelatih Persiku Hidayat, pengurus manajemen Persiku, dan puluhan supporter SMM.

TRENDING :  Lawan Semaru di Batik Cup 2018, Persiku Kudus Menang Tipis

Ketua SMM Ayik menyampaikan, supporter meminta kejelasan nasib dalam sisa laga babak enam besar Liga 3 Jateng. Sebab, dari dua pertandingan dengan menelan satu kekalahan dan satu kali seri membuat para pendukung kecewa.

”Kami mempertanyakan kesungguhan para pengurus dan pemain, masih ada target juara Liga 3 Jateng apa sudah cukup sampai di sini saja,” tanyanya kepada pelatih Hidayat.
Selain itu, dari perwakilan suporter lainnya juga mempertanyakan perihal permasalahan teknis yang saat ini membelit Persiku.

TRENDING :  Tergabung di Grup A Persipa Pati Beradu Laga Lawan Persiku Kudus

Pelatih Persiku Hidayat menjawab pertanyaan supporter menyatakan, timnya tetap mengusung target juara Liga 3 Jateng. Hasil buruk pada babak enam besar menurutnya disebabkan menurunnya performa pemain dan kurangnya konsentrasi di menit akhir.

TRENDING :  Dua Kali Kalah di Babak Penyisihan, Peluang Lolos Persiku Kudus Junior Masih Terbuka

”Harusnya pertandingan melawan Persik Kendal dapat mengamankan poin penuh, namun sayang konsentrasi pemain buyar menjelang pertandingan usai,” katanya.

Dia menambahkan, pertandingan melawan Persik pada 23 Juli 2017 mendatang wajib mendapat poin, minimal satu poin atau tiga poin. Bahkan, dirinya siap mundur dari kursi pelatih apabila memang Persiku kembali menelan kekalahan. (MK)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :