Suzuki Carry Tabrak Dua Pejalan Kaki di Jalan Pati – Tayu

oleh
Suzuki Carry Tabrak Dua Pejalan Kaki di Jalan Pati - Tayu
Foto: Suzuki Carry nomor polisi (Nopol) K 1852 NS yang menabrak dua pejalan kaki. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Dua orang ibu-ibu pejalan kaki mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pasalnya, mereka diseruduk Suzuki Carry nomor polisi (Nopol) K 1852 NS saat melintas di Jalan Pati – Tayu, Sabtu (02-06-2018) pagi.

“Kedua korban sudah dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk mendapatkan penanganan medis. Kecelakaan tersebut sendiri terjadi di turut Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Wedarijkasa, AKP Eko Pujiono.

TRENDING :  Kecelakan Cristal Vs Beat di Samirejo Dawe

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekira pukul 06.00 WIB Suzuki Carry yang dikemudikan Masmudi (59) warga Desa Pagerharjo RT 02/RW 01, Kecamatan Wedarijaksa, Pati berjalan dari arah Selatan menuju ke Utara dengan kecepatan sedang.

TRENDING :  Di Duga Anak Punk Terlindas Truk

Sementara itu, Srikah (45) warga Desa Mojoagung RT 02/RW 01 dan Layisem (40) warga Desa Mojoagung RT 04/RW 01 berhenti di bahu jalan sebelah Timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kedua pejalan kaki tersebut menyeberang jalan menuju ke arah Barat.

“Karena jarak sudah dekat, pengemudi Suzuki Carry tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menyerempet pejalan kaki itu,” bebernya.

TRENDING :  Hindari Penyelewengan DD, Pemkab Pati Undang Ratusan Kades

Imbuhnya, posisi terakhir pejalan kaki dan Suzuki Carry berada di pinggir badan jalan sebelah barat.

Ditambahkan, akibat laka lantas tersebut Srikah mengalami luka robek kaki kiri, sedangkan rekannya Layisem mengalami luka hermatum kepala. Kedua korban sudah menjalani perawatan di rumah sakit yang sama. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :