Syukuran & Gathering Warnai HUT Ke – 2 Innova Indonesia Community

by

Kudus, isknews.com – Innova Indonesia Community (IIC) yang menjadi komunitas tempat berkumpulnya para pengguna dan pecinta Toyota Kijang Innova, baru saja merayakan ulang tahun ke 2 yang digelar di Pati Jawa Tengah, Selasa (24/1/2017).

“Mengusung semangat safety driving, acara ulang tahun IIC Korwil Jateng dihadiri beberapa Chapter kurang lebih 100 member IIC dan komunitas lain juga turut menghadiri, diantaranya dari Toyota Muria Raya, TSVC (Toyota Soluna Vios Community) dan KUACI (Kudus Agya Community). Acara ini sekaligus juga menjadi ajang kumpul silahturahmi, kenalan, dan berbagi rasa kekeluargaan para member IIC,” kata Edy (Ketua IIC Jateng DIY 049)

Acara ulang tahun tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pemotongan tumpeng, Potong kue tart dan tumpeng dan pesta kembang api.

“Harapan saya IIC bisa menjadi lebih besar, lebih solid, dan tetap mengutamakan bahwa kita itu sebuah keluarga besar yang penuh kasih. Seperti Slogan IIC, “We Exist Because Of You” tukasnya

Om HS (Ketua umum 010) disela sela sambutan nya, mengatakan “Dikesempatan yang sangat berbahagia ini ijinkan saya mewakili pengurus IIC mengucapkan selamat hari ulang tahun IIC yang ke 2, semoga di ulang tahun yang ke 2 ini IIC bisa memberikan manfaat yang sangat positif bagi seluruh anggota keluarga IIC dimanapun berada, dan juga bisa menjadi contoh yang baik dalam hal berorganisasi khususnya dikomunitas mobil Innova.”imbuhnya

Lebih lanjut, Kami sebagai pengurus menyadari diusia IIC yang masih sangat muda ini masih banyak sekali kekurangan dan juga rencana kerja yang belum dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. Semoga dengan bertambahnya usia IIC kedepannya bisa lebih baik lagi dan tentunya dapat berkembang pesat sesuai dengan harapan kita semua.

Akhir kata kami pengurus pusat IIC mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IIC yang telah berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang ada dan juga memberikan waktu dan pikirannya untuk kemajuan komunitas ini.”pungkasnya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :