T – Rex Evolution Fight Gym Resmi Hadir Di Kudus

by
ISKNEWS.COM

ISKNEWS.COM

Rencananya, kata Tomi, ke depan akan kami buka lagi selain diatas, diantaranya
Pros Fix, matihan menggunakan berat tubuh dan otot, setara dengan latihan yang ada di gym, Mix Martial Art (MMA), San Da, Arnis Eskrima, dan Daido Juku (Kudo) dan KAPAP (Krav Panim El Panim).

Ia berpesan kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, baik putra – putrinya maupun keluarganya, untuk segera mendaftarkan ke di Ruko T-Rex Evolution Fight Gym, lantai dua, Jl. Kampus UMK-Dersalam, Gang 8, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Hari Pertama Operasi Zebra Digelar, Ratusan Motor Di Pati Kena Tilang

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Personal Trainer Danny Sanda menjelaskan, Kickboxing merupakan seni bela diri yang menggabungkan gerakan menendang dan meninju. Olahraga bela diri ini mengandalkan kontak fisik secara intens seperti menendang, meninju, dan menghindari pukulan sehingga membutuhkan fisik dan stamina yang kuat.

TRENDING :  Hanya Ada di Kudus Gebyar Even HUT PKL

Dijelaskan Danny, Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dari olahraga kickboxing. Latihan ini bermanfaat menurunkan berat badan, membentuk otot, melatih fleksibilitas otot, melatih kecepatan dan ketangkasan, koordinasi antara mata dan tangan, meningkatkan kewaspadaan mental, melatih keseimbangan, menyempurnakan postur tubuh dan menambah kepercayaan diri.

TRENDING :  Pelatihan Mengatur Lalu Lintas Satpam Grada Pratama

KOMENTAR SEDULUR ISK :